Akhirnya Telkomsel Buka Belakang Layar Terbesarnya

 Sebagai perusahaan penyedia telekomunikasi Akhirnya Telkomsel Buka Rahasia Terbesarnya
Direktur Humas Telkomsel, Priyantono Rudito
Sebagai perusahaan penyedia telekomunikasi, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel merupakan pemimpin di Indonesia. salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel pun mulai mengembangkan pengalaman dengan membuka diam-diam dapurnya ke publik.

Saat berdiri, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel hanya sebagai perusahaan telekomunikasi saja, namun kini salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel telah menasbihkan menjadi perusahaan telekomunikasi digital.

"Awal tahun kemudian fokus membangun dari telco company jadi digital telco company, kini kita intensifkan jadwal transformasi digital tersebut," ucap Direktur Human Capital Management Telkomsel, Priyantono Rudito di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Soal transformasi digital oleh suatu perusahaan, tak hanya soal upgrade teknologi saja yang diadopsi. Melainkan pemberian Sumber Daya Manusia atau biasa disingkat SDM juga turut menjadi perhatian.

Priyantono mengungkapkan bahwa transformasi tersebut menjadi cara salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel untuk menjaga performa perusahaan dan memperlihatkan layanan kepada pelanggan melalui banyak sekali inovasi.

Terlebih menyerupai ketika ini yang sudah berangsur ke ranah digital, perusahaan pun harus sigap dan cermat menghadapi tantangan tersebut, alasannya itu tak bisa dihindari oleh suatu perusahaan semoga bisa bertahan hidup.

"Dampak dari kurun digital ini menyerupai dulu dilakukan secara tradisional, maka kini bisa lewat digital dan bisa didistribusikan cepat," tambahnya.

"Setiap industri harus jeli untuk berselancar mengendalikan gelombang digital sekaligus menginisiasi penemuan bisnis menjadi sumber daya yang menguntungkan untuk melangsungkan hidup perusahaan," tambah dia.

Rahasia dapur salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel ini dicantumkan dalam sebuah buku yang ditulis eksklusif oleh Priyantono. Judul buku tersebut dinamakan "Digital Mastery".

Dalam bukunya, Priyantono menjabarkan bahwa transformasi digital menuntut perusahaan mengembangkan dua kemampuan, yaitu kemampuan digital (digital capability) dan kemampuan kepemimpinan (leadership capability).

Pertama menyangkut the "what" of technology (kemampuan membangun dan mengembangkan teknologi digital), sementara yang kedua menyangkut the "how" of leading change (kemampuan mengarahkan dan menggerakkan perubahan).


Saat ini, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel mengklaim terus menjadi yang terdepan dalam melaksanakan pengembangan teknologi seluler di Indonesia, dan berkomitmen untuk membangun ekosistem digital tanah air.

Setelah menjadi yang pertama secara komersial meluncurkan mobile 4G LTE di Indonesia pada selesai 2014, baru-baru ini salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel juga telah melaksanakan uji coba 1 Gbps yang merupakan roadmap penerapan 5G di masa mendatang.

salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel berupaya untuk mengedepankan penemuan dari sisi produk dan layanan, jaringan, serta teknologi untuk menghadirkan pengalaman mobile digital lifestyle yang semakin berkualitas bagi pelanggan.

salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel terus menggelar BTS broadband di banyak sekali lokasi di Indonesia.

Adapun komposisi BTS broadband secara nasional ialah sekitar 61% dari total keseluruhan 129.000 BTS yang tersebar sampai ke wilayah pulau terdepan, pelosok, dan tempat perbatasan.

0 Response to "Akhirnya Telkomsel Buka Belakang Layar Terbesarnya"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2