Baterai Jumblo Andalan Lenovo K6

 Sampai dikala sekarang baterai masih menjadi elemen penting dalam sebuah smartphone Baterai Jumblo Andalan Lenovo K6
Lenovo K6 mengandalkan baterai jumbonya
Berita Tekno - Sampai dikala sekarang baterai masih menjadi elemen penting dalam sebuah smartphone. Makin abadi daya tahan yang diberikan oleh baterai, maka makin puas penggunaan smartphone. Namun masih banyak kasus gadget yang bermasalah dengan baterai, misalnya ibarat baterai yang cepat habis, atau baterai meledak atau gampang rusak.

Paham akan hal itu, Lenovo mencoba mengakomodirnya lewat teknologi smartphone terbarunya yang diberi nama K6 Power. Sesuai dengan namanya, gadget Lenovo yang masuk dalam jajaran K Series ini mengatakan pengalaman memakai smartphone dengan baterai yang mumpuni, yakni 4.000 mAh.

"Gadget ini bergotong-royong masuk di dalam campaign Lenovo soal Power. Terutama di bulan Ramadhan ini, kami ingin mengatakan gadget dengan kapasitas baterai yang besar. Sehingga sanggup menemani acara penggunanya khusus umat muslim selama menjalani puasa seharian," papar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian di Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

Lebih lanjut, berdasarkan Anvid, sebuah smartphone sejatinya tidak hanya diukur dari performa kamera semata. Baterai, juga menjadi aspek yang penting alasannya yaitu ia memegang peranan penting dalam kelangsungan hidup perangkat.

Meski demikian, bukan berarti kamera di K6 Power punya hasil jepretan yang buruk. Kamera yang diemban oleh K6 Power ini berdasarkan Anvid cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi dan juga selfie.

Di bab belakang Lenovo menempatkan kamera 13 MP PDAF (phase detection autofocus) dan sanggup merekam video dengan kwalitas Full HD. Sedangkan di depannya terdapat kamera 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi BSI dan beautification.

Untuk urusan dapur pacu, gadget dengan bentang layar 5 inch Full HD (441 ppi) ini dipersenjatai dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB yang sanggup ditambah dengan slot microSD up to 128 GB.

Gadget ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bab belakang, jaringan 4G LTE, dan fitur dual apps. Tersedia dalam tiga varian warna, silver, dark grey, dan gold, Lenovo K6 Power mulai tersedia di Lazada pada tanggal 18 Mei 2017 dengan harga Rp 2.399.000.

0 Response to "Baterai Jumblo Andalan Lenovo K6"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2