Daydream Siap Dihadirkan Di Perangkat Samsung Galaxy S8

 Saat Google pertama memamerkan platform virtual reality  Daydream Siap Dihadirkan di Perangkat Samsung Galaxy S8
Daydream siap untuk Samsung Galaxy S8
Blog Tekno - Saat Google pertama memamerkan platform virtual reality (VR) Daydream, mereka mengklaim jikalau akan banyak ponsel flagship dari banyak pabrikan yang mendukung platform ini.

Namun faktanya, hingga dikala ini jumlah ponsel yang mendukung Daydream hanya 4. Untungnya, dalam Google I/O 2017 mereka mengumumkan jikalau Galaxy S8 dan S8+ akan mendukung platform ini dalam waktu dekat.

Pembaruan tersebut dijadwalkan akan hadir pada ekspresi dominan panas mendatang, dan pembaruannya akan diberikan secara over-the-air (OTA). Alhasil, ponsel pahlawan Samsung itu nantinya tak sekadar kompatibel dengan Gear VR, namun juga headset Daydream milik Google.

Dalam program yang sama, Google juga menyebut jikalau ponsel flagship LG yang akan tiba juga akan mendukung Daydream. Ponsel ini kemungkinan besar yakni V30, sesuai dengan urutan peluncuran ponsel LG, yang belum usang ini meluncurkan G6, ibarat dilansir Ubergizmo, Kamis (18/5/2017).

Daydream pertama dipamerkan pada Google I/O 2016 sebagai salah satu fitur inti pada teknologi Android Nougat. Platform ini diklaim menerima pertolongan berpengaruh dari para perakit ponsel, dan berdasarkan Google hampir semua pembuat ponsel Android akan meluncurkan ponsel yang siap memakai Daydream.

Saat itu, Google mendaftar 8 perakit ponsel yang akan mendukung Daydream. Yaitu Samsung, HTC, Huawei, LG, ZTE, Asus, Alcatel dan Xiaomi, dan hingga dikala ini gres dua dari nama tersebut yang memproduksi ponsel Daydream.

0 Response to "Daydream Siap Dihadirkan Di Perangkat Samsung Galaxy S8"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2