Google Maps Dapat Share Lokasi Real Time


Saat janjian bertemu, seringkali sobat akan menanyakan kita sudah hingga mana dan kapan kira-kira hingga di kawasan ketemuan. Nah, update Google Maps kini memudahkan kondisi ibarat ini.

Hanya dengan beberapa tap di gadget dan tanpa harus keluar dari aplikasi, kita sanggup membagikan lokasi secara real time dengan orang lain. Orang yang dibagi, nantinya akan sanggup pribadi melihat lokasi kita ketika itu di ponsel Android, iPhone, mobile web bahkan desktop.

Caranya, kapanpun kita ingin memberi tahu di mana kita berada kepada seseorang, buka pilihan sajian yang terletak di samping atau tap bundar kecil berwarna biru yang mengatakan kawasan Kamu berada.

Selanjutnya, tap Share Location atau Berbagi Lokasi, kemudian pilih orang yang akan Kamu bagikan lokasi. Kamu juga sanggup mengatur berapa usang durasi waktu mengembangkan lokasi dengan sangat mudah. Voila! kini sudah siap mengembangkan lokasi real-time dengan Google contacts, atau keluarga dan kerabat erat hanya dengan mengirim tautan ke aplikasi chatting favorit.

Ketika Kamu membagikan lokasi kepada orang yang telah dipilih, mereka sanggup pribadi melihat lokasi kita secara real-time di Google Maps.

Cara mengetahuinya, di layar akan tampil sebuah ikon di atas kompas yang akan mengingatkan Kamu sedang aktif mengembangkan lokasi. Kamu juga sanggup mengatur kapan harus berhenti mengembangkan lokasi kapan pun, semudah tap jari. Sisi bagusnya lagi, fitur ini mungkin akan mengurangi kebiasaan jelek bagi yang kerap terlambat dan berbohong.

0 Response to "Google Maps Dapat Share Lokasi Real Time"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2