Ternyata Ini Cara Vivo Menjadi Smartphone Paling Favorite Di Asia Tenggara

Pevita Pearce dan Afgan ketika Launching Vivo V Ternyata Ini Cara Vivo Menjadi Smartphone Paling Favorite di Asia Tenggara
Afgan Berpose Dengan Pevita sebagai Brand Ambassador
Ambisi menjadi smartphone paling laris, populer, dan juga paling favorit di Indonesia dan jadi trendsetter di Asia Tenggara coba diwujudkan terus oleh salah satu pabrikan handphone Vivo semenjak masuk ke negeri ini pada 2014 lalu. Vivo sendiri dimiliki juga oleh salah satu kompetitor mereka yaitu Oppo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vivo telah memenuhi janji konten lokal sesuai kewajiban Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau biasa disingkat TKDN yang diterbitkan Menteri Perindustrian dalam Peraturan No. 65/2016.

Bukan cuma 30% ibarat yang diminta, Vivo malah memperlihatkan 32% lewat pabrik yang dibangun di Cikupa, Tangerang, Banten.

Vendor smartphone asal China ini bahkan menargetkan peningkatan TKDN sampai 40% di 2018 lewat pabrik kedua yang akan mulai dibangun selesai 2017.

Selain itu, Vivo juga akan mendirikan sentra riset dan pengembangan (R&D Center) di Indonesia. Pusat riset ini akan menjadi yang kedelapan di dunia.

Pevita Pearce dan Afgan ketika Launching Vivo V Ternyata Ini Cara Vivo Menjadi Smartphone Paling Favorite di Asia Tenggara
Pevita Pearce dan Afgan ketika Launching Vivo V5 Plus
Sebelumnya, Vivo telah membangun sentra riset itu di Beijing, Shenzhen, Hanzou, Nanjing, Chang'an di China, serta San Diego dan Sillicon Valley di Amerika Serikat. Komitmen Vivo Smartphone di bawah naungan PT Vivo Mobile Indonesia ini tak hanya dengan memproduksi formasi produk berkualitas dan penemuan tinggi saja, tetapi juga dengan bermacam-macam taktik marketing yang dilakukan.

"Tujuan utama kami yaitu menjadi smartphone paling favorit dan terkenal di Indonesia. Kami sadar untuk mencapai hal itu tidaklah mudah. Oleh karenanya, kami berusaha untuk selalu hadir dalam kehidupan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap teknologi dan produk kami," Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia kepada Kami, Sabtu 6 Mei 2017

Diawali semenjak 2016 lalu, Vivo mulai serius dalam menggarap rangkaian produk Perfect Selfie Series dengan meluncurkan Vivo V5. Kemudian dilanjutkan dengan Vivo V5Plus dan Vivo V5 Lite. Selanjutnya, segera menyusul produk terbaru yang diluncurkan Mei ini.

Investasi yang telah dikeluarkan Vivo terperinci tak sedikit. Selain terus membuat penemuan gres lewat pabrik dan sentra risetnya, Vivo juga gencar melaksanakan acara pemasaran. Baik lewat jalur digital, elektronik, bahkan media luar ruang. Semua cara dilakukan demi membangun reputasi, merk awareness yang positif.

0 Response to "Ternyata Ini Cara Vivo Menjadi Smartphone Paling Favorite Di Asia Tenggara"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2