Ponsel Vivo Meledak Dikala Charge Baterai

 Ada dua laporan mengenai insiden meledaknya ponsel tersebut Ponsel Vivo Meledak Saat Charge Baterai
Ponsel VIVO V% Meledak di India
Kasus ponsel meledak kembali terjadi. Setelah Samsung, Apple, dan Xiaomi, insiden ini menimpa Vivo (Brand gres yang lahir dari Oppo) dikala tengah diisi ulang baterainya.

Ada dua laporan mengenai insiden meledaknya ponsel tersebut. Keduanya sama-sama terjadi di India. Kasus pertama terjadi ahad lalu, di sebuah toko. Akibat ledakan tersebut, bab belakang ponsel V5 meleleh.

Selang beberapa hari, perkara kedua menimpa pengguna di Karnal, Haryana. Kejadiannya serupa, yaitu ponsel meledak dikala diisi ulang baterainya. Tapi tak menyerupai perkara pertama, bab belakang ponsel masih terlihat utuh.

Dilansir dari Techdroider, Senin (1/5/2017), pihak Vivo (Brand gres yang lahir dari Oppo) India belum memperlihatkan balasan atas insiden nahas ini.

Kejadian meledaknya ponsel Vivo (Brand gres yang lahir dari Oppo) ini menambah daftar panjang perkara ponsel meledak di dunia. Sebelumnya, perkara serupa terjadi pada ponsel berteknologi milik Samsung, Apple dan Xiaomi. Kebanyakan perkara terjadi dikala ponsel tengah diisi ulang baterainya.

Karena itu, tidak ada salahnya kita memperhatikan kondisi ponsel dikala sedang diisi ulang baterai. Jika bodi ponsel mengalami panas yang tidak wajar, baiknya segera cabut charger.

Disarankan juga untuk tidak melaksanakan charging sepanjang malam. Selain itu, jangan meletakkan ponsel yang sedang charging di atas permukaan yang rentan terbakar menyerupai kawasan tidur. Terakhir, jangan gunakan ponsel dikala tengah diisi ulang baterai.

0 Response to "Ponsel Vivo Meledak Dikala Charge Baterai"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2