Handphone Tidak Pernah Digunakan Malah Rusak, Kenapa?

Handphone gres dan usang tak terpakai niscaya rusak Handphone Tidak Pernah Dipakai Malah Rusak, Kenapa?
Handphone gres dan usang tak terpakai niscaya rusak
Wawancara ketiga Kami dengan Lucky Sebastian mengenai gadget dan perkembangannya dan penerapannya di kehidupan sehari hari.

Baca Juga : Membedakan Barang Asli dan Black Market oleh Lucky Sebastian

Lalu bagaimana dapat handphone yang tidak pernah digunakan lama, namun dapat rusak ? begini kurang lebih alasanya. Simak terus ya.

Barang elektronik yang usang tidak digunakan memang dapat rusak alasannya dipengaruhi kondisi daerah di mana barang tersebut disimpan. Tempat ibarat di dalam lemari, laci, biasanya cenderung hirau taacuh dan lembab, dapat menciptakan hardware di dalamnya terpengaruh, misal menjadi berkarat atau berjamur.

Baterai pada smartphone yang usang ditinggalkan pada smartphone di dalam lemari juga dapat rusak. Jika smartphone usang disimpan di lemari dan tidak digunakan, ada baiknya 2 ahad atau 1 bulan sekali dikeluarkan dan di-charge sampai setengah atau tiga-perempat penuh, lalu dimatikan dan disimpan kembali.

Untuk kasus kamera HTC anda, lensa kameranya kemungkinan besar berembun dan berjamur sehingga foto yang dihasilkan menjadi buram.

Jika kita perhatikan, para fotografer kebanyakan mempunyai lemari atau kotak khusus untuk menyimpan kamera dan lensa mereka. Lemari dan kotak khusus tersebut dibentuk untuk menjaga biar lensa tidak menjadi lembab dan berjamur.

Udara di negara tropis ibarat kita memang tinggi kandungan air, dan ini besar lengan berkuasa untuk ketahanan barang-barang elektronik.

0 Response to "Handphone Tidak Pernah Digunakan Malah Rusak, Kenapa?"

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tutorial Setting Mikrotik Os = Limit Bandwith,Block Website,Hotspot

Buatlah rancang berdiri sebuah Server yang berfungsi sebagai Server Router, pengatur bandwith, block website dan hotspot jaringan dengan be...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2